Game Simulasi Cities: Skylines Gratis Untuk 3 Hari

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 08 Feb 2018 16:41 WIB
gamessteam
Game Simulasi Cities: Skylines Gratis Untuk 3 Hari
Cities: Skylines menyajikan game simulasi pembangunan dan menajemen kota yang sangat detil dan nyata.

Jakarta: Apabila Anda penggemar game simulasi kota seperti SimCity maka Anda patut mencoba game serupa yang lebih detil, Cities: Skylines bahkan tidak perlu membayarnya.

Dikutip dari Polygon, mulai hari ini game Cities: Skylines bisa diunduh secara gratis lewat layanan Steam. Kesempatan ini hanya berlaku selama 3 hari. Lewat dari jangka waktu tesebut maka Anda harus membelinya.

Jangan takut, Cities: Skylines juga dibanderol dengan potongan harga yang berlaku sampai tanggal 12e Februari 2018. Berdasarkan pantauan Medcom.id di halaman Cities: Skyline pada halaman Steam terdapat 3 paket game yang mendapatkan potongan harga.



Paket standar game Cities: Skyline dan Cities: Skylines Deluxe Edition serta Cities: Skylines Deluxe Upgrade Pack seluruhnya mendapatkan potongan harga sebesar 75 persen. Tidak hanya itu, 11 DLC yang tersedia juga mendapatkan potongan harga mulai dari 10 persen hingga 50 persen.

Bagi Anda yang ingin membeli paket, Steam juga menyediakan Cities: Skylines Collection dengan potongan harga 53 persen menjadi Rp455.171. dan bundle Cities: Skylines New Player Bundle dengan harga yang lebih murah yakni Rp146.697.



Cities: Skyline besutan Paradox merupakan game simulasi yang mendapat pujian karena mampu menghadirkan simulasi pembangunan dan manajemen kota yang komplek namun justru menjadi detil dan sangat nyata.

Pemain tidak hanya dituntut untuk membangun kota yang indah tapi juag mengatur berbagai kebijakan di dalamnya dan mengatur beragam aspek yang mendukung hidupnya sebuah kota.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.