Blizzard Gratiskan StarCraft Klasik

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 20 Apr 2017 11:25 WIB
games
Blizzard Gratiskan StarCraft Klasik
StarCraft klasik akan tersedia secara gratis.

Metrotvnews.com: Beberapa hari yang lalu, Blizzard mengumumkan StarCraft Remastered. Pertanyaannya, apa yang terjadi dengan game orisinil StarCraft setelah versi remaster-nya dirilis?

Ternyata Blizzard akan menggratiskan game tersebut.

Menurut PC GAMER, mulai saat ini Anda tidak perlu membayar satu Rupiah pun untuk memainkan StarCraft klasik beserta dengan ekspansinya, yaitu Brood War. Lebih menariknya lagi, StarCraft klasik telah mendapatkan patch terbaru yaitu versi 1.18.

Sebagai informasi, ini adalah patch terbaru StarCraft dalam kurun waktu delapan tahun. Patch ini berisikan berbagai macam perbaikan dan penambahan fitur baru. Fitur tersebut di antaranya adalah dukungan mode fullscreen dan windowed, dukungan UPnP, sistem anti-cheat baru, dan dukungan penuh untuk Windows 7, 8.1, dan 10.

StarCraft sendiri merupakan game real-time strategy (RTS) klasik yang pertama kali dirilis pada tahun 1998. Game tersebut merupakan salah satu game startegi paling laris di pasar. Bahkan komunitasnya masih sangat kuat hingga saat ini. Itulah yang menjadi alasan mengapa Blizzard merilis versi remaster-nya yang mendukung grafis lebih baik dan resolusi 4K.

Untuk mengunduh StarCraft klasik secara gratis, Anda bisa kunjungi situs resminya.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

5 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /