Mod Ini Bikin The Witcher 3 Jadi Game Survival

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 24 Jul 2017 14:44 WIB
games
Mod Ini Bikin The Witcher 3 Jadi Game Survival
Mod The Primal Needs kini sudah bisa diunduh melalui situs NexusMod

Metrotvnews.com: Bagi Anda yang masih merasa game The Witcher 3 kurang menantang, modifikasi ini tampaknya akan cocok untuk untuk Anda coba. Mod bernama The Primal Needs ini membuat The Witcher 3 memiliki nuansa seperti game survival.

Ketika mod ini telah terpasang, Geralt bakal bisa merasakan haus, lapar, serta kelelahan akibat stamina yang sudah terkuras. Mod yang dibuat oleh stefan3372 ini memang akan menghadirkan pengalaman bermain baru di The Witcher 3.

Sepanjang permainan, Anda tidak hanya diminta untuk menjaga hit point dan status bawaan karakter utama, yaitu Geralt of Rivia. Ada tiga status tambahan yang ditambahkan oleh mod ini, yaitu Hunger, Thirst, dan Fatigue.

Hunger merupakan status yang menentukan apakah Geralt sedang lapar atau tidak. Jika sedang kelaparan, Geralt tidak akan bisa mengisi status Fatigue yang berhubungan dengan stamina. Kehabisan Fatigue bisa membuat Geralt tidak bisa berlari, menghindar, dan menangkis serangan musuh. Status Hunger bisa diisi dengan memakan perbekalan yang dibawa atau membelinya di berbagai NPC. Namun perlu diperhatikan bahwa makanan bisa basi sehingga tidak dapat dikonsumsi.

Mirip dengan Hunger, status Thirst juga sangat berpengaruh pada stamina. Status yang menunjukkan rasa haus Geralt ini bisa diatasi dengan cara meminum air secara berkala. Bedanya, status ini lebih cepat terkuras dibandingkan Hunger. Jika kehausan, Geralt tidak akan bisa mengisi Fatigue sehingga tidak bisa melakukan berbagai gerakan esktrem.

Mod The Primal Needs kini sudah bisa diunduh melalui situs NexusMod. Tentu saja mod ini hanya tersedia untuk The Witcher 3 versi PC.




(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

1 day Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.