Liga Overwatch Bakal Rambah London dan Los Angeles

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 11 Aug 2017 20:08 WIB
gamesesport
Liga Overwatch Bakal Rambah London dan Los Angeles
Overwatch League bakal hadir di London dan Loas Angeles (Blizzard Entertainment)

Metrotvnews.com: Game Overwatch semakin populer dan turnamennya semakin diminati.

Menurut The Verge, baru-baru ini turnamen Overwatch League akan dibuka di dua wilayah baru yaitu di London dan Los Angeles. Bergabungnya dua kota tersebut membuat Overwatch League kini tampil di sembilan kota termasuk New York, Boston, Miami, San Francisco, Seoul, dan Shanghai.

Liga Overwatch di setiap kota nantinya akan diorganisir oleh tim dan perusahaan esport profesional. Untuk London, turnamen Overwatch League bakal dikomandani oleh tim Cloud9. Sementara di Los Angeles akan diorganisasikan oleh Kroenke Sports & Entertainment, sebuah perusahaan yang membawahi tim Arsenal, LA Rams, dan Denver Nuggets.

Sistim yang diusung oleh Overwatch League kali ini memang agak berbeda dengan kebanyak turnamen esport lainnya. Selain berbasis kota, bukan wilayah, Blizzard juga ingin penyelenggaan turnamen ini bisa mendunia. 

Overwatch sendiri merupakan game shooter dengan beragam karakter yang memiliki kemampuan khusus. Game yang dikembangkan oleh Blizzard ini memang sangat khas. Salah satu keunggulanya adalah game ini memiliki tempo permainan yang sangat cepat.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /