CAPCOM Ingin Street Fighter Jadi Game Esport

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 27 Nov 2016 19:42 WIB
gamesesport
CAPCOM Ingin Street Fighter Jadi Game Esport
CAPCOM semakin serius dengan ekosistem esport Street Fighter V

Metrotvnews.com: Developer game CAPCOM akan mendukung lebih jauh game Street Fighter V. Tidak tanggung-tanggung, CAPCOM akan mendukung game ini hingga tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Producer Street Fighter V, Yoshinori Ono dan Tomoaki Ayano, dalam sebuah wawancara bersama Famitsu baru-baru ini.

"Tidak hanya 1 atau 2 tahun. Kami akan berikan dukungan dalam jangka waktu yang panjang. Dukungan tersebut telah kami rencanakan akan dihadirkan hingga tahun 2020," ujar Ono.

Sementara Ayano mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengembangan terhadap Street Fighter V, termasuk penambahan konten. Hal tersebut bukan berarti CAPCOM tidak akan merilis Street Fighter VI sebelum tahun 2020.

Langkah CAPCOM kali ini tidak lain adalah untuk memperkuat posisi Street Fighter V agar menjadi salah satu game esport yang solid.

"Cara terbaik untuk mengembangkan seri game Street Fighter adalah dengan menambahkan konten sedikit-demi sedikit. Kami juga semakin memfokuskan diri untuk mengembangkan ekosistem esport game ini," ujar Ayano.

Belakangan CAPCOM juga sangat rajin menggelar ajang turnamen untuk game Street Fighter V. Salah satu turnamen yang baru diselenggarakan adalah Capcom Cup, yang merupakan kejuaraan dunia untuk Street Fighter V.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /