Tank Strike, Game Perang Tank Futuristik untuk Gamer Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 25 Nov 2016 11:37 WIB
game
Tank Strike, Game Perang Tank Futuristik untuk Gamer Indonesia
Tannk Strike sudah bisa dimainkan di pernagkat iOS dan Android

Metrotvnews.com, Jakarta: Publisher game mobile MOGA merilis game mobile Tank Strike di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Tank Strike merupakan game bertema pertempuran tank layaknya World of Tank Blitz. Bedanya, game ini menggunakan latar belakang zaman modern dan futuristik sehingga tank yang dihadirkan kebanyakan merupakan tank fiksi, bukan tank yang telah pernah dibuat.

Pihak MOGA mengklaim, Tank Strike tampil berbeda jika dibandingkan dengan game-game lainnya. Hal tersebut dikarenakan game ini lebih berfokus pada gameplay multiplayer dan melibatkan pertempuran antar pemain sungguhan.

"Karena pertempurannya antara manusia dengan manusia (bukan manusia dengan AI), kita akan lebih melibatkan emosi dalam permainan ini. Dan inilah yang membuat Tank Strike makin seru untuk dimainkan," ujar Chief Technology Officer MOGA, Ferrij Lumoring.

Untuk mendukung gameplay tersebut, Tank Strike hadir dengan berbagai fitur PvP seperti bisa mengundang teman atau pemain lain untuk bertarung, serta bisa membentuk sebuah grup bernama Legion dan menantang Legion lainnya. Fitur chat dan leaderboard juga tak lupa hadir di dalam game ini.

Tank Strike saat ini telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS serta telah bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /