Telltale Ingin Buat Game Guardians of the Galaxy?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 15 Nov 2016 08:01 WIB
games
Telltale Ingin Buat Game Guardians of the Galaxy?
Guardian of the Galaxy. (Marvel Studios)

Metrotvnews.com: Telltale, developer asal Amerika Serikat yang telah membuat beberapa game adaptasi dari serial TV populer, tampaknya juga tertarik untuk membuat game Guardians of the Galaxy.

Kabar ini muncul ketika SAG-AFTRA, persatuan pengisi suara, mengedarkan dokumen tentang game yang sedang dalam pengembangan.

Saat ini, anggota badan pengisi suara tersebut sedang melakukan protes, tapi para anggotanya tetap boleh mengerjakan game yang tengah diproduksi. Beberapa judul game yang sedang dikembangkan ini beredar online. Salah satunya adalah game berjudul "Guardians of the Galaxy - The Video Game."

Dalam PDF yang ditemukan oleh berbagai situs, termasuk ComickBookMovie.com ini, terlihat bahwa game Guardians of the Galaxy dikembangkan oleh O'Farrell Enterprises, perusahaan yang juga sedang mengerjakan "The Walking Dead Season 3", game yang akan Telltale rilis pada bulan ini.



Menurut The Verge, pada bulan April tahun lalu, Telltale memang sempat mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game adaptasi Marvel, meski ketika itu, Telltale tidak memberitahu franchise apa yang mereka adaptasi. Game ini disebutkan akan dirilis pada 2017. 

Sejauh ini, Telltale telah membuat beberapa game untuk berbagai seri populer, termasuk The Walking Dead, Game of Thrones dan Batman. Setiap game memiliki karakteristik yang sama, yaitu kaya akan dialog dan minim aksi.

Film Guardians of the Galaxy sendiri diluncurkan pada tahun 2014. Kesuksesannya mengejutkan banyak orang. Sekuel dari film itu akan dirilis tahun depan.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.