Game Prime 2016 Siap Digelar di Jakarta dan Surabaya

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 01 Oct 2016 15:25 WIB
industri game
Game Prime 2016 Siap Digelar di Jakarta dan Surabaya
Game Prime 2016 akan diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya

Metrotvnews.com, Jakarta: Game Prime 2016 akan segera digelar. Acara game dengan format B2B terbesar di Indonesia ini akan digelar di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Game Prime 2016 sendiri merupakan pengembangan dari acara Game Developers Gathering (GDG) yang setiap tahun menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri game di Indonesia. Game Prime 2016 juga melibatkan berbagai pihak, termasuk Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Game Prime 2016 Surabaya akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2016 di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), sedangkan Game Prime 2016 Jakarta akan digelar selama dua hari, 29 dan 30 November di Balai Kartini, Jakarta.

Game Prime 2016 tidak hanya akan menghadirkan peserta dari dalam negeri saja. Beberapa developer dan publisher game yang ada di Asia Tenggara juga akan ikut menghadirkan acara ini nantinya.

Acara Game Prime 2016 juga terdiri dari workshop, pembelajaran, serta diskusi panel dengan tema pengembangan game. Developer game juga bisa ikut menunjukkan dan memperkenalkan produknya melalui acara pameran yang akan dihadirkan di Game Prime 2016.

Selain itu, ada juga sesi Prime Connect, tempat peserta menunjukkan portofolio yang dimiliki untuk ditinjau oleh perusahaan-perusahaan game ternama, atau menjalin kolaborasi dengan pelaku industri lainnya.

Satu sesi lagi yang tidak kalah menarik adalah Game Developer Award, yaitu ajang tahunan yang memberikan apresiasi kepada developer dan game terbaik Indonesia selama satu tahun terakhir.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /