Bandai Namco Umumkan God Eater 3

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 09 Oct 2017 16:34 WIB
gamesbandai namco
Bandai Namco Umumkan God Eater 3
God Eater 3 resmi diumumkan oleh Bandai Namco

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai Namco resmi mengumumkan sekuel terbaru game God Eater. Tampil dengan nama God Eater 3, game tersebut diperlihatkan akan meneruskan kisah perjuangan manusia dalam menghadapi makhluk misterius bernama Aragami.

Dari cuplikan perdananya, God Eater 3 diperlihatkan hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik dari sebelumnya dan tampil dengan konten baru. Cuplikan baru God Eater 3 memang tidak menghadirkan banyak informasi.

Cuplikan tersebut juga menampilkan satu hal yang pasti, yaitu pemain akan kembali berperan sebagai God Eater, yaitu satu-satunya pasukan khusus yang bisa membunuh Aragami. Tidak hanya itu, di God Eater 2 tampaknya pemain akan bisa menggunakan dua God Arc (senjata khusus para God Eater).



Penggunaan dua God Arc ditampilkan di beberapa adegan di akhir cuplikan. Pemain diperlihatkan bisa menggunakan dua pedang. Selain itu, di kedua tangan pemain kini terdapat gelang God Arc sehingga bisa disimpulkan jika memang nantinya God Eater 3 bakal memiliki fitur yang memungkinkan pemain menggunakan senjata di kedua tangan karakternya.



Satu hal lain yang menarik adalah kehadiran Aragami tipe baru. Sejak God Eater pertama hingga God Eater 2, tidak banyak aragami baru yang muncul. Kehadiran jenis Aragami baru tentu bakal memperkaya permainan dan membuatnya lebih menantang sehingga pemain tidak merasa bosan.

Hingga saat ini Bandai Namco belum mengumumkan kapan God Eater 3 bakal dirilis, bahkan platform perilisannya masih belum diumumkan. Kami memprediksi game ini setidaknya bakal dirilis untuk PlayStation 4 dan PC.




(MMI)

Video /