Game Horor Psikologis Get Even Rilis Besok, Ini Cuplikan Barunya

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 22 Jun 2017 16:11 WIB
gamesbandai namco
Game Horor Psikologis Get Even Rilis Besok, Ini Cuplikan Barunya
Get Even awalnya akan dirilis pada tahun 2015, namun diundur beberapa kali

Metrotvnews.com: Bandai Namco akhirnya merilis cuplikan baru untuk game Get Even.

Cuplikan game first-person shooter dengan nuansa horor tersebut kali ini memperlihatkan sekelumit gameplay dan konflik yang ditawarkan di dalam ceritanya. Selain bernuansa horor, Get Even juga akan menghadirkan konflik psikologis yang terjadi pada pemeran utama game ini.

Menggunakan jargon "what is truth?", pemain dalam Get Even akan diajak untuk mengungkap berbagai misteri yang ada di sekelilingnya. Pemain juga akan dihadapkan dengan masalah psikologis karakter utama dalam game ini, dimana ia lebih sering melihat halusinasi yang sangat berbahaya. Saking bahayanya, halusinasi tersebut bisa membuatnya membunuh orang lain tanpa disadari.



Sementara untuk ceritanya, dalam game ini Anda akan berperan sebagai Cole Black yang terbangun secara misterius di sebuah rumah sakit jiwa tua yang sudah tidak berfungsi. Cole tidak memiliki ingatan apapun kecuali momen saat ia akan menyelamatkan seorang gadis kecil dari bom yang tertempel di badannya.

Get Even awalnya akan dirilis pada tahun 2015, namun diundur beberapa kali. Penundaan terakhir dilakukan untuk menghormati korban teror di Manchester bulan lalu. Akhirnya game ini diputuskan akan dirilis tanggal 23 Juni besok untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Video /