No Man's Sky Bakal Punya Ekspansi Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 09 Aug 2017 22:03 WIB
games
No Man's Sky Bakal Punya Ekspansi Baru
Atlas Rises akan tampil dengan latar belakang cerita baru dan fitur baru

Metrotvnews.com: Hello Games tampaknya masih belum menyerah soal No Man's Sky.

Menurut PC GAMER, developer game tersebut baru saja mengumumkan ekspansi pertama untuk No Man's Sky. Ekspansi bernama Atlas Rises tersebut akan dirilis bersama dengan update 1.3 yang akan dihadirkan minggu ini.

Atlas Rises akan tampil dengan latar belakang cerita baru dan fitur baru, salah satunya adalah kemampuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan portal. Daftar fitur akan dirilis oleh Hello Games dalam waktu dekat. Pihak Hello Games juga berterimakasih kepada gamer yang sudah sabar menunggu update No Man's Sky.

No Man's Sky dihujani berbagai hujatan karena tidak mampu menghadirkan ekspektasi gamer. Saat pertama kali rilis, No Man's Sky tidak memiliki fitur multiplayer yang dijanjikan sebelumnya. Dunianya juga terlihat datar dan sangat minim fitur. Yang bisa Anda lakukan adalah menjelajah, tidak lebih dari itu.

Untungnya, Hello Games masih mendedikasikan diri untuk mengembangkan game tersebut. Tidak hanya itu, mereka berjanji bahwa setiap ekspansi No Man's Sky akan dihadirkan secara gratis.


(MMI)

Video /