Ninjas in Pyjamas Juara Intel Extreme Masters Oakland

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 21 Nov 2016 17:34 WIB
esport
Ninjas in Pyjamas Juara Intel Extreme Masters Oakland
Intel Extreme Masters Oakland baru saja selesai digelar

Metrotvnews.com: Ajang turnamen esport Intel Extreme Masters untuk wilayah Amerika Utara baru saja selesai diselenggarakan di The Oracle Arena, Oakland.

Dalam turnamen tersebut, sebanyak total 18 tim yang terdiri dari dua game, yaitu Counter Strike: Global Offensive serta League of Legends, bertanding untuk mendapatkan gelar juara serta tiket untuk turnamen dunia Intel Extreme Masters yang akan diadakan di Katowice, Polandia, bulan Maret 2017 mendatang.

Di turnamen Intel Extreme Masters Oakland kali ini, terdapat 12 tim yang berpartisipasi di turnamen game CS:GO, sedangkan untuk game League of Legends terdapat 6 tim.

Kebanyakan tim yang berpartisipasi juga merupakan tim besar yang sudah sangat dikenal di dunia esport, seperti Natus Vincere alias Na'Vi, Cloud9, SK Gaming, Tyloo, Longzhu Gaming, dan Unicorns of Love.



Dalam turnemen tersebut, Unicorns of Love berhasil memenangkan turnamen League of Legends setelah berhasil menumbangkan Flashwolves dengan skor 3-2. Sementara di lini CS:GO, Ninjas in Pyjamas berhasil tampil sebagai juara setelah menang tipis dari SK Gaming dnegan skor 2-1.

Turnamen Intel Extreme Masters selanjutnya akan hadir di kota Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2016 mendatang. Turnamen tersebut akan menghadirkan tim dan pemain terbaik untuk game StarCraft II dan League of Legends di kawasan Asia.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /