Fox Siapkan Game Misteri X-Files Mobile di 2018

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 29 Nov 2017 11:26 WIB
games
Fox Siapkan Game Misteri X-Files Mobile di 2018
Fox mengonfirmasi tengah mengembangkan game mobile dari fanchise serial televisi popularnya, The X-Files, dan akan dirilis pada 2018.

Jakarta: Fox mengumumkan franchise X-Files akan melanjutkan petualangannya di layar kecil. Fox mengonfirmasi tengah mengembangkan konten mobile pada divisi FoxNext Games, bekerja sama dengan Creative Mobile, studio game dari Estonia.

Konten mobile berupa game tersebut disebut sebagai The X-Files: Deep State, akan hadir sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-25 franchise tersebut dan akan dirilis pada 6 Februari 2018 mendatang, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Selain itu, game mobile ini juga akan tersedia baik pada perangkat Android dan iOS, serta pada platform Facebook. Fox juga telah merilis video teaser game ini.

Video teaser tersebut menampilkan pemain bertindak sebagai agen khusus FBI dan menyelesaikan puzzle, menginterogasi saksi dan tersangka, menemukan petunjuk tersembunyi dan sebagainya. Game misteri ini berdasarkan pada serial televisi X-Files, sehingga pemain dapat merasakan pengalaman yang sama.

Pengembang game tersebut juga mengonfirmasikan bahwa game akan menerima update bulanan dengan konten baru dalam bentuk misteri baru untuk diinvestigasi. The X-Files: Deep State akan tersedia secara gratis namun akan dilengkapi dengan fitur pembelian dalam aplikasi.

Selain itu, game mobile tersebut juga akan dilengkapi dengan sejumlah dukungan lain seperti dukungan untuk bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, serta Rusia. 

 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /