One Piece Unlimited World - Red Menuju PS4 dan PC

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 17 May 2017 11:03 WIB
gamesbandai namco
One Piece Unlimited World - Red Menuju PS4 dan PC
One Piece Unlimited World - Red Deluxe Edition akan hadir bulan Agustus mendatang

Metrotvnews.com: Setelah sukses terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia, game One Piece Unlimited World Red akhirnya akan sambangi platform PlayStation 4 dan PC.

Bandai Namco mengatakan game yang diangkat dari seri anime One Piece ini akan tampil pada tanggal 25 Agustus mendatang dengan beragam fitur baru dari segi teknis dan konten.

Hadir dengan nama lengkap One Piece Unlimited World - Red Deluxe Edition, game ini akan kembali mengangkat kisah petualangan kelompok bajak laut yang diketuai Monkey D Luffy. Dalam game ini, pemain juga akan diajak bertualang menjelajahi Grand Blue, dunia yang menjadi latar belakang cerita One Piece.



Luffy juga diceritakan akan bertemu dengan sosok rakun misterius bernama Pato, yang akhirnya menggiring Luffy dan kawan-kawannya ke sebuah pulau bernama Forgotten Island. Di pulau tersebut, Luffy dan kawannya diculik oleh kelompok bajak laut The Red Count. Tugas Anda adalah membantu Luffy membebaskan semua kawan-kawannya dan mencari tahu tujuan sebenarnya dari The Red Count.

One Piece Unlimited World - Red Deluxe Edition akan tampil dengan kualitas grafis yang lebih baik, bahkan dapat tampil di resolusi 4K 60fps untuk PC dan PlayStation 4 Pro. Sementara di PlayStation 4 game ini tampil dengan resolusi 1080p. Tidak hanya itu, game ini juga akan hadir secara lengkap dengan lebih dari 40 konten tambahan yang rilis di versi sebelumnya.


(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

5 hours Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.