Ditunggu Sejak 2014, Dreadnought Akhirnya Masuk OBT

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 18 May 2017 20:13 WIB
games
Ditunggu Sejak 2014, Dreadnought Akhirnya Masuk OBT
Dreadnought kini telah memulai masa open beta

Metrotvnews.com: Masih ingat dengan game Dreadnought? Setelah tidak ada kabar selama kurang lebih dua tahun, game ini akhirnya muncul kembali.

Kini sang developer, Yager mengadakan sesi open beta untuk game ini. Sebagai gambaran, Dreadnought merupakan game yang akan mengajak Anda untuk mengendarai sebuah pesawat luar angkasa raksasa dan bertarung dengan pemain lainnya.

Dalam sesi open beta kali ini, pihak Yager telah menyiapkan map baru bernama Ixion. Map tersebut menggunakan latar belakang 60.000 kilometer di atas bulan Saturnus, yaitu Titan. Melalui map ini, pemain akan bisa melakukan manuver di antara gugus cincin Saturnus yang terdiri dari asteroid.

Selain itu, pemain juga akan disuguhkan dengan 50 tipe pesawat bersar yang dikelompokkan menjadi lima kelas.



Dreadnought pertama kali dikenalkan pada tahun 2014. Saat itu, game ini dijanjikan akan dirilis pada tahun 2015.  Yager memutuskan untuk memperpanjang masa pengembangannya hingga waktu yang tidak ditentukan. Bahkan selama dua tahun terakhir Yager tidak memberikan update apapun mengenai game ini.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan game ini akan dipasarkan. Dreadnought sendiri akan bersaing dengan Fractured Space yang merupakan game kompetitif dengan nuansa serupa.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

3 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /