Gamescom 2017

Cuplikan Perdana Shenmue III Akhirnya Muncul

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 22 Aug 2017 17:03 WIB
gamesplaystationgamescom 2017
Cuplikan Perdana Shenmue III Akhirnya Muncul
Shenmue III akan dirilis tahun 2018 mendatang untuk PC dan PlayStation 4

Metrotvnews.com: Setelah mengalami penundaan beberapa kali, developer YsNet akhirnya merilis cuplikan perdana untuk Shenmue III. Cuplikan tersebut dikatakan bakal tampil di ajang Gamescom yang sedang berlangsung hari ini dan menampilkan dua karakter utama Shenmue yaitu Ryo dan gadis misterius bernama Shenhua.

Dalam cuplikan tersebut, Ryo juga diperlihatkan sedang berguru ke seseorang yang tampak seperti ahli bela diri. Meski belum ada dialog, namun dari gerakan animasinya, Ryo juga terlihat diberi beberapa nasihat khusus. Selain itu, terdapat juga sosok karakter baru yang terlihat sebagai musuh. Ia ditampilkan sedang bertarung dengan Ryo.



Meski demikian, pihak YsNet mengatakan cuplikan kali ini dibuat dari beberapa bagian game yang masih dalam tahap pengerjaan, sehingga cukup wajar bila kualitas animasinya masih kurang baik untuk standar game saat ini. Hal tersebut dapat Anda lihat dari ekspresi wajah karakter yang masih terlihat kaku dan seperti belum selesai dikerjakan.

Menariknya, ada satu informasi lain yang diumumkan melalui cuplikan kali ini. YsNet akan bekerjasama dengan Deep Silver untuk mempublikasikan Shenmue 3. Deep Silver sendiri merupakan publisher yang telah merilis beberapa game ternama seperti seri game Metro dan Dead Island.

Shenmue III sendiri bakal dirilis tahun 2018 mendatang untuk PC dan PlayStation 4.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /