No Man's Sky

No Man's Sky Akhirnya Bakal Punya Fitur Multiplayer

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 12 Aug 2017 17:11 WIB
gamesno man sky
No Man's Sky Akhirnya Bakal Punya Fitur Multiplayer
Ekspansi Atlas Rises bakal dirilis dalam waktu dekat

Metrotvnews.com: Setelah lebih dari 12 bulan hilang dari topik pembicaraan, sistem multiplayer co-op akhirnya akan segera hadir di No Man's Sky.

Menurut PC GAMER, fitur tersebut akan tampil dalam ekspansi Atlas Rises yang akan dihadirkan dalam waktu dekat. Menariknya lagi, Atlas Rises akan dihadirkan secara gratis untuk semua pemain No Man's Sky.

"Meski interaksinya sangat terbatas, yaitu hanya bisa menggunakan VOIP untuk berkomunikasi, namun kali ini Anda bisa menggunakan portal untuk pergi ke planet yang dihuni pemain lain. Dengan demikian, Anda juga bisa bermain bersama teman," tulis Hello Games dalam pengumumannya.



Atlas Rises tidak hanya menghadirkan fitur multiplayer. Ekspansi tersebut juga akan menghadirkan cerita tambahan mengenai apa yang sedang terjadi di dunia No Man's Sky. Pihak Hello Games bahkan mengklaim cerita tersebut bakal bisa dinikmati selama kurang lebih 30 jam. Perubahan lain yang ditawarkan adalah perbaikan pada sistem antarmuka dan perdagangan.

Di Atlas Rises, Pemain juga dikatakan akan bisa mengubah bentuk permukaan planet sesuai dengan keinginannya. Fitur bernama Terrain Editing tersebut membuat Anda bisa mengubah hampir semua objek yang ada di dalam game agar sesuai dengan yang diinginkan.

Sayangnya, Hello Games masih belum memberitahu kapan ekspansi Atlas Rises bakal dirilis.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /