Razer Raiju Mobile Sekarang Dukung Ponsel Android

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 12 Oct 2018 08:05 WIB
razer
Razer Raiju Mobile Sekarang Dukung Ponsel Android
Razer Raiju Mobile.

Jakarta: Razer menambah dukung Raiju Mobile keluar dari Razer Phone dan Razer Phone 2. Mereka mengumumkan bahwa Raiju Mobile kini juga bisa terhubung dengan perangkat Android lain lewat USB-C dan Bluetooth, dan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ke atas.

Perangkat ini ditawarkan seharga USD149,99 (Rp2,3 juta) dengan usungan bobot 306 gram dan didominasi warna hitam. Razer Raiju Mobile berbekal sejumlah tombol multifungsi, diklaim memberikan peluang lebih besar bagi pengguna untuk dapat mengalahkan lawan dengan cepat.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali Hair Trigger Mode untuk proses penembakan kontinu, serta level sensitivitas genggaman yang dinilai bermanfaat saat memainkan judul game FPS.

Hingga saat ini, nilai jual utama Raiju Mobile, setidaknya untuk penggemar berat Razer, adalah teknologi Mecha-Tactile. Teknologi khas Razer ini terintegrasi ke dalam tombol aksi di pengendali smartphone ini, untuk menjaga pengguna selangkah lebih maju dari lawan.

Untuk memastikan perangkat dapat bertahan saat digunakan bermain game, Razer mengklaim satu kali pengisian daya dapat menjaga baterainya bertahan selama 23 jam.

Perangkat ini juga didukung dudukan ponsel terintegrasi, diklaim menjamin pengalaman bermain yang nyaman dalam berbagai kondisi lingkungan. Dudukan ini juga memungkinkan Raiju Mobile dimiringkan hingga sudut 60 derajat untuk fleksibilitas lebih baik.


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

2 days Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.