GameStart Asia 2016 Digelar, Rangkul Cosplay dan Gamer

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 07 Oct 2016 14:08 WIB
games
GameStart Asia 2016 Digelar, Rangkul Cosplay dan Gamer
foto: GameStart

Metrotvnews.com, Jakarta: Ajang game GameStart Asia 2016 resmi digelar.

Acara internasional yang telah memasuki tahun ketiganya ini kembali menghadirkan beragam konten yang diklaim menjawab semua keinginan gamer, baik mereka gamer mobile, PC, atau konsol.

Menurut keterangan resmi dari pihak GameStart, acara yang terselenggara di Suntec Convention Centre, SIngapura ini siap menawarkan beragam aktivitas, seperti kompetisi cosplay, booth khusus game retro, dan berkesempatan menjajal game-game terbaru yang siap rilis di pasar. Namun, tahun ini, mereka juga ingin menonjolkan esport di cabang game fighting.

"Tahun ini, penggemar dapat melihat fokus yang lebih tajam pada esport, dengan beberapa turnamen yang bisa diikuti oleh pengunjung," seperti yang dikutip dari keterangan resmi GameStart yang diterima Metrotvnews.com. 

Untuk game lainnya, pihak penyelenggara juga menggandeng beberapa developer setempat untuk memamerkan karya terbaru mereka, baik untuk PC dan mobile.

Untuk bagian cosplay, GameStart mengatakan membawa dua cosplayer ternama, Miu dari Vietnam dan Okageo dari Amerika Serikat. Keduanya akan menjadi juri di acara GameStart Cosplay Runway. Khusus untuk para cosplayer, GameStart memberikan akses gratis tanpa membayar tiket selama acara berlangsung.

GameStart 2016 juga menggandeng beberapa nama penerbit besar di industri konsol, sebut saja Microsoft Xbox, Sony PlayStation, dan Bandai Namco. Mereka menyediakan ruang kepada pengunjung untuk menjajal game terbaru yang akan dirilis. Xbox misalnya, mereka menyatakan siap memamerkan Gears of War 4. 


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /