Fortius Gaming Boyong Gelar Juara Utama League of Legends Indonesia Championship 2016

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 17 Oct 2016 09:53 WIB
esport
Fortius Gaming Boyong Gelar Juara Utama League of Legends Indonesia Championship 2016
Tim Fortius Gaming berhasil juarai ajang LIC 2016

Metrotvnews.com: Tim Fortius Gaming akhirnya berhasil menjadi juara pertama ajang League of Legends Indonesia Championship (LIC) 2016 yang diselenggarakan Atrium Center Mal Taman Anggrek pada hari Minggu (16/10/2016) kemarin.

Dalam ajang tersebut, Fortius Gaming berhasil mengalahkan tim Pondok Gaming dengan skor sempurna, yaitu 2-0, di babak Grand Final LIC. Dengan demikian, Fortius Gaming berhak membawa pulang hadiah utama sebesar Rp70 juta, dan menyadandang gelar sebagai salah satu tim League of Legends terbaik di Indonesia.

Sejak hari pertama LIC 2016 digelar, Fortius Gaming terus memperlihatkan penampilan sempurna. Tim yang beranggotakan 6 orang ini menduduki peringkat tertinggi pada fase penyisihan grup untuk memperebutkan tiket menuju ke semi final dengan mengantongi 4 buah kemenangan.

Pada babak semi final yang dilangsungkan pada tanggal 15 Oktober 2016, Fortius Gaming berhail memperoleh tiket menuju ke Grand Final dengan mengalahkan Headhunters.

Sebagai tim, Fortius Gaming memang tergolong baru dalam kejuaraan League of Legends Indonesia. Namun, tim tersebut berisikan para pemain veteran seperti Surya "Square" Wana Bhakti, Kenny "Chupper" Marcellino, dan Kyle "Rofens" William. 

Pertandingan Grand Final di Mal Taman Anggrek merupakan acara puncak dari LIC 2016 yang sudah diselenggarakan sejak bulan September. Tercatat sebanyak 102 tim dari seluruh penjuru Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Melalui penyisihan dari wilayah masing-masing, 10 tim berhasil lolos ke babak utama dan dipertemukan di kota Jakarta. Kesepuluh tim ini dibagi menjadi dua grup, masing-masing grup berisi lima tim.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /