Tiru PUBG, GTA Online Kini Punya Mode Battle Royale

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 30 Aug 2017 20:16 WIB
games
Tiru PUBG, GTA Online Kini Punya Mode Battle Royale
Update The Smuggler's Run sudah tersedia untuk semua pemain GTA Online di PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Metrotvnews.com: Rockstar kembali merilis pembaruan untuk GTA Online. Kali ini mereka menghadirkan misi baru dengan sistim battle royale yang sangat mirip dengan game PlayerUknown's Battleground.

Ya, dalam update bernama The Smuggler's Run ini, Anda akan diterjunkan di satu wilayar di map GTA V, lalu diminta membunuh pemain lain hingga akhirnya terdapat satu pemain tersisa.

Menurut PC GAMER, The Smuggler's Run sangat mirip dengan PlayerUknown's Battleground. Pemain akan diterjunkan di berbagai lokasi dan kemudian harus saling berburu satu dengan yang lain. Salah satu mekanisme yang "dicontek" Rockstar adalah mode baru ini memiliki sistim pembatasan wilayah yang sama persis dengan yang ada di PlayerUknown's Battleground.



Selain harus saling memburu, para pemain juga harus berjuang melawan waktu. Dalam tenggang waktu tertentu, wilayah pertempuran akan dipersempit. Dengan demikian, pemain dipaksa untuk pergi ke wilayah lainnya. Sistim ini sangat efektif untuk membatasi permainan battle royale di peta permainan yang sangat luas.

Meski Rockstar tidak menyebutkan bahwa mereka terinspirasi oleh PlayerUknown's Battleground, namun jelas developer GTA tersebut ingin mengkapitalisasi popularitas PlayerUknown's Battleground. Betapa tidak, game indie yang statusnya masih Early Access tersebut kini sudah memiliki pemain lebih banyak dari DOTA 2. Ini membuat PlayerUknown's Battleground menjadi game paling banyak dimainkan di Steam.

Update The Smuggler's Run sudah tersedia untuk semua pemain GTA Online di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /