Watch Dogs 2

Hacker Buat Aplikasi Ponsel untuk Akses Watch Dogs 2

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 12 Jan 2017 13:50 WIB
gamessoftware and technologyubisoft
Hacker Buat Aplikasi Ponsel untuk Akses Watch Dogs 2
Hacker buat aplikasi ponsel untuk akses fitur di Watch Dogs 2

Metrotvnews.com: Seorang hacker berhasil membuat aplikasi khusus yang bisa menghubungkan ponselnya dengan sistem ponsel yang ada di dalam game Watch Dogs 2.

Aplikasi dengan nama yang sama, yaitu DedSec App, tersebut diperlihatkan bisa mengakses semua fitur yang ada di dalam fitur ponsel di dalam game Watch Dogs 2.

Aplikasi DeadSec tersebut diperlihatkan bisa dipasang di ponsel iPhone. Melalui video yang diperlihatkan oleh YouTuber Planetleak DIY Projects, aplikasi DedSec diperlihatkan bisa mengakse berbagai fitur di Watch Dogs 2, salah satunya adalah mengakses fitur peta.

Selain itu, aplikasi DedSec juga bisa mengakses beragam fitur lain seperti skill tree, bahkan melihat berbagai quest yang ada di dalam game.



Menurut Engadget, ini bukanlah pertama kalinya hacker menggunakan ponsel untuk mengontrol beragam fitur yang ada di dalam game. Sebelumnya, seorang hacker asal Hungaria berhasil membuat aplikasi berbasiskan Phyton untuk mengakses beragam fitur yang ada di GTA V.

Watch Dogs 2 sendiri merupakan game action open-world yang baru dirilis oleh Ubisoft beberapa bulan yang lalu. Game dengan tema kelompok hacker tersebut memang memiliki fitur yang sangat berfokus pada penggunaan ponsel.

Melalui ponselnya, karakter game Watch Dogs 2 bisa mengakses berbagai fitur mulai dari peta, jejaring sosial, hingga daftar berbagai misi yang ada di dalam game. Kami juga telah membuat ulasan khusus mengenai Watch Dogs 2 yang bisa Anda lihat melalui tautan berikut ini:
 


(MMI)