7 Desember, PUBG untuk PS4 Rilis

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 14 Nov 2018 09:36 WIB
games
7 Desember, PUBG untuk PS4 Rilis
PUBG akan tersedia untuk PS4 bulan depan.

Jakarta: PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan bisa tersedia untuk Sony PlayStation 4 pada 7 Desember.

Versi standar dari game itu akan dihargai USD30 (Rp445 ribu), sementara Survivor's Edition akan dihargai USD50 (Rp740 ribu) dan Champion's Edition USD60 (Rp890 ribu). Kedua edisi khusus dilengkapi dengan bonus G-Coin dan hadiah di dalam game lainnya. Anda bisa mulai memesan game ini pada hari ini.

PUBG memang telah diduga akan diluncurkan untuk PS4 setelah muncul berbagai informasi bocoran terkait peluncuran game itu. PUBG untuk PS4 akan menyediakan peta Erangel, Miramar, dan Sanhok. Selain itu, game ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur utama yang ada pada PUBG untuk PC dan Xbox One. PUBG untuk PS4 juga memiliki dukungan untuk HDR, lapor The Verge.

Kemunculan PUBG untuk PS4 bertepatan dengan keputusan Microsoft untuk memasukkan game ini ke dalam langganan Xbox Game Pass mereka. Selama satu tahun, Xbox adalah satu-satunya konsol yang bisa memainkan PUBG. Sekarang, game ini akan tersedia untuk konsol buatan Sony.

Satu hal yang menarik, selama ini, PUBG tidak terlalu populer di kalangan pengguna Xbox. Jadi, menarik untuk melihat apakah game ini akan bisa menjadi populer di kalangan pengguna PS4 ketika ia diluncurkan bulan depan.

"Kami sangat senang untuk memperluas jangkauan PUBG dan memperkenalkan game Battle Royale kami pada komunitas baru," kata Changhan Kim, CEO dari PUBG Corp. "PlayStation memiliki komunitas gamer penuh semangat yang hebat dan kami tidak sabar untuk bergabung dengan mereka pada musim liburan nanti."


(ELL)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.