Tokyo Game Show 2016

Capcom Pamer Resident Evil: Vendetta

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 21 Sep 2016 09:48 WIB
tokyo game show 2016
Capcom Pamer Resident Evil: Vendetta
Cuplikan film animasi Resident Evil: Vendetta

Metrotvnews.com: Selain memamerkan trailer terbaru Resident Evil VII, Capcom juga memamerkan film animasi Resident Evil terbaru yang berjudul Resident Evil: Vendetta.

Dalam trailer berdurasi 90 detik tersebut, diperlihatkan aksi sekelompok prajurit yang mencoba masuk ke dalam sebuah rumah yang ternyata di dalamnya terdapat sekumpulan zombie.



Rumah tersebut sepertinya merupakan rumah dari salah satu eksekutif Umbrella Corporation, perusahaan di balik munculnya zombie di seri game Resident Evil. Ya, Resident Evil: Vendetta akan menggunakan latar belakang Resident Evil pertama yang melibatkan karakter-karakter lama seperti Chris Redfield dan Leon Kennedy.

Di trailer tersebut, Chris dan Leon akan berhadapan dengan salah satu petinggi Ubrella Corporation yang hingga kini masih misterius. Jalan cerita dari Resident Evil: Vendetta memang masih belum terungkap, namun kemungkinan besar Chris dan Leon akan saling bertemu dan bekerja sama nantinya.



Menurut Polygon, di bulan Oktober 2015 Capcom telah mengkonfirmasi pihaknya akan membuat sebuah film animasi untuk Resident Evil. Kali ini Capcom merilis trailer Resident Evil: Vendetta di TGS 2016 sekaligus untuk memperingati 20 tahun seri game Resident Evil.

Selain film animasi, Capcom juga mengumumkan akan merilis Resident Evil 5 dan 6 untuk konsol generasi saat ini.




(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /