Call of Duty: Black Ops 4 Kembali Bawa Perks dan Scorestreak

Cahyandaru Kuncorojati    •    Rabu, 02 May 2018 11:00 WIB
games
Call of Duty: Black Ops 4 Kembali Bawa Perks dan Scorestreak
Karakter di Call of Duty: Black Ops 3.

Jakarta: Call of Duty: Black Ops 4 memang baru akan melakukan global launch di bulan Oktober nanti, tapi di tanggal 17 Mei Activision akan menggelar acara komunitas untuk memperkenalkan game tersebut.

Tinggal menghitung hari untuk mendapatkan gambaran mengenai seri terbaru dari Call of Duty tersebut baru. Akun Twitter developer Treyarch Studios memberikan sedikit bocoran fitur yang akan hadir di mode multiplayer Call of Duty: Black Ops 4 yakni Perks dan Scorestreak.

Cuitan tersebut diunggah Treyarch Studios karena di seri sebelumnya yang dirilis yakni Call of Duty: WWII fitur kedua fitur tersebut hilang, dan dianggap oleh penggemarnya menghilangkan unsur keseruan game tersebut, dikutip dari GameSpot.

Dalam cuitan yang dibuat, Treyarch Studios menampilkan logo atau ikon dari beberapa Perks dan menjamin fitur itu kembali lagi. Perks merupakan kemampuan yang setiap pemain bisa membekali karakternya sesuai dengan keinginannya, sehingga membuat karakter setiap pemain berbeda berdasarkan kombinasi Perks yang digunakan.
 
Sementara Scorestreaks adalah bonus ketika pemain berhasil melakukan beberapa misi atau menghabisi musuh beberapa kali tanpa tewas alias killstreak. Jadi scorestreak akan berisi bonus berupa efek khusus atau serangan yang akan membantu tim pemain menghabisi musuh dengan lebih cepat.

Hngga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak terkait mengenai mode singleplayer termasuk jalana cerita yang akan disuguhkan. Beberapa waktu lalu Medcom.id sempat mengabarkan bahwa Call of Duty: Black Ops 4 kemungkinan tidak hadir langsung dengan mode single player.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.