Begini Penampakan Edisi Khusus Ni No Kuni II

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 09 Aug 2017 20:44 WIB
gamesbandai namco
Begini Penampakan Edisi Khusus Ni No Kuni II
Ni No Kuni II: Revenant Kingdom akan dirilis pada tanggal 10 November 2017 mendatang untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai Namco akhirnya mengumumkan paket penjualan yang akan tersedia untuk game Ni No Kuni II: Revenant Kingdom. Paket penjualan tersebut dibagi dalam dua kategori, yaitu fisik dan digital serta akan tampil dengan dua varian yaitu King's Edition dan Prince's Edition.

King Edition versi fisik akan menampilkan paket penjualan yang paling lengkap dengan berbagai pernnak-pernik khusus serta sebuah diorama figure. Terdapat juga artbook dan steelbook yang hadir secara eksklusif. King's Edition hanya akan tampil dalam versi fisik untuk PlayStation 4.

Sementara Prince's Edition akan tampil dalam versi fisik dan digital. Versi fisiknya akan terdiri dari artbook dan steelbook eksklusif. Sementara versi digitalnya akan menghadirkan game beserta season pass. Prince's Edition versi digital juga akan hadir untuk PlayStation 4 serta PC. Sementara versi fisik hanya untuk PlayStation 4.



Ni No Kuni II: Revenant Kingdom mengisahkan kehidupan di kerajaan Ding Dong Dell, ketika ras tikus, kucing, dan manusia hidup dengan damai. Setelah terjadi kudeta yang membuat perdamaian hilang, raja dari kerajaan Ding Dong Dell bernama Evan harus pergi dari kerajaan yang dipimpinnya.

Dalam game ini, Anda akan memerankan Evan dan membantunya mendirikan kerajaan baru serta mempersatukan dunia dengan perdamaian.

Evan tidak akan bertualang sendirian. Ia akan dibantu oleh teman-temanya seperti Roland yang datang dari dimensi lain, serta Tani yang merupakan putri dari Sky Pirates. Pemain juga akan bertemu dengan berbagai karakter lainnya dan bisa bertempur dnegan memanfaatkan Higgledies, sebuah kekuatan misterius yang ada di dunia Ni No Kuni II.

Game ini akan dirilis tanggal 10 November mendatang.


(MMI)

Video /