Bethesda Siapkan Game Misterius untuk Tahun Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 08 Sep 2017 17:27 WIB
games
Bethesda Siapkan Game Misterius untuk Tahun Ini
Diam-diam Bethesda siapkan game misterius

Metrotvnews.com: Bethesda diam-diam ternyata sedang menyiapkan sebuah game baru yang rencananya bakal dirilis tahun ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice President Bethesda, Pete Hines, ketika diwawancarai oleh VG24/7 dan Tek Syndicate di acara E3 2017 kemarin. Saat itu, Hines mengatakan Bethesda sudah menyiapkan satu game yang tidak diketahui oleh semua orang.

"Tahun ini merupakan salah satu tahun paling sibuk di Bethesda. Kami punya Skyrim versi Switch, Wolfenstrein 2, The Evil Within 2, dan Quake Champions. Bahkan kita juga akan menghadirkan ekspansi baru untuk Elder Scrolls Online dan Dishonored 2," ujar Hines.

Setelah membicarakan beragam game yang diperlihatkan di E3 2017, Hines lalu diam sejenak dan berkata sesuatu yang tidak terduga.

"Kami bahkan memiliki satu game rahasia yang akan dirilis tahun ini. Game ini masih sangat rahasia, belum diketahui oleh siapapun, dan akan datang dalam waktu yang sangat dekat," tambah Hines.

Tentu saja mendengar pernyataan tersebut, VG24/7 dan Tek Syndicate tidak tinggal diam. Mereka langsung menanyakan apakah game tersebut merupakan game baru yang belum pernah dirilis sebelumnya atau merupakan seri baru dari game sebelumnya. Namun Hines tetap tidak mau membocorkan informasi apapun.

"Usaha yang bagus, namun saya tetap tidak akan membocorkan apapun. Tunggu saja tanggal mainnya," tambah Hines.

Menurut Anda, game misterius apa yang sudah disiapkan Bethesda kali ini?


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.