Sesi Beta Call of Duty: WWII Penuh Hacker

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 02 Oct 2017 11:25 WIB
games
Sesi Beta Call of Duty: WWII Penuh Hacker
Call of Duty: WWII sendiri bakal dirilis tanggal 3 November mendatang

Metrotvnews.com: Sesi beta mode multiplayer Call of Duty: WWII baru saja dimulai, namun hacker dan cheater sudah diketahui menyusup di antara pemain.

Menurut PC GAMER, belakangan muncul banyak pemain yang protes kepada pihak Activision karena banyaknya hacker di game tersebut. Salah satunya dilaporkan oleh pengguna Reddit bernama JarekBloodDragon yang membagikan video cheater yang berhasil meretas sistem dan menggunakan aimbot di dalam game.

"Semakin sulit mencari room yang tidak ada cheater dan hacker," tulis JarekBloodDragon dalam komplainnya. "Di satu saat, saya sampai bertemu dengan hacker sepanjang lima sesi bermain secara berturut-turut."



Tidak hanya di forum-forum online seperti Reddit, banyak pemain yang mendiskusikan masalah hacker tersebut di Steam. Dalam sebuah thread diskusi, para pemain mengatakan ini merupakan masalah serius yang harus ditanggulangi oleh Activision.

Hal tersebut dikarenakan keberadaan cheater sangat mengganggu kenyamanan bermain, serta mengurangi tingkat kompetitif pada sesi multiplayer-nya.

Sementara itu, pihak Activision masih belum menanggapi masalah tersebut hingga saat ini. Tanggapan Activision sangatlah penting, apalagi respons gamer terhadap Call of Duty: WWII sudah negatif terlebih dulu berkat masalah ini.

Call of Duty: WWII sendiri bakal dirilis tanggal 3 November mendatang untuk PC, PlayStation 4, serta Xbox One.


(MMI)

Video /