Legion of Champions 2018

Hong Kong dan Filipina Perebutkan Juara Legion of Champions 2018

Cahyandaru Kuncorojati    •    Minggu, 28 Jan 2018 16:44 WIB
lenovogamesesportLegion of Champions 2018
Hong Kong dan Filipina Perebutkan Juara Legion of Champions 2018
Tim War Gods, perwkailan Filipina di Legion of Champions 2018 Bangkok, Thailand.

Jakarta: Laga Semifinal Legion of Champions 2018 Bangkok yang digelar Lenovo di Pantip Plaza Pratunam Bangkok, Thailand, hari ini telah berakhir dan menyajikan hasil akhir yang akan menentukan laga selanjutnya di babak Grand Final.

Empat tim yang bertarung di Semifinal tadi yakni Argma (Hongkong) lawan Once (Taiwan) dan War Gods (Filipina) lawan Fire Dragoon (Malaysia) bertarung sama sengitnya, sebab kedua laga berakhir dengan skor babak 2-1 karena salah satu tim berhasil memberikan balasan.

Laga pertama yakni Argma versus Once berakhir dengan kemenangan Argma. Argma bermain sangat reakitf mereka hampir tidak pernah membiarkan rekannya berduel 1 vs 1 atau dikeroyok.

Berbeda dengan Once yang beberapa kali berhasil terporvokasi untuk mengejar karakter pemain Argma yang sendiri dan berakhir kalah karena tidak berhasil melarikan diri. Sebagian besar anggota tim Once terlalu sibuk dengan kegiatan farming sehingga telat menuju posisi rekan yang membutuhkan pertolongan. 



Kondisi ini berbalik saat di ronde kedua, Once berhasil membalaskan Argma yang juga terlalu sibuk melakukan farming. Sadar dengan penyebab kekalahannya Argma tidak banyak melakukan farming di ronde ketiga dan rela meninggalkan Monster yang sedang diserang untuk memberikan bantuan.

Sayangnya, permainan agresif Once dilakukan dalam serangan individual yang berakibat Argma beberapa kali hampir melakukan wipe out dan akhirnya pertahanan Once kebobolan sehingga Argma keluar sebagai pemenang.

Gaya permainan yang sama juga ditemukan dalam pertandingan War Gods versus Fire Dragoons dengan hasil akhir War Gods menang atas skor 2-1. Alhasil Argma dan War Gods bertemu di laga Grand Final memperebutkan juara ke-1.

Sedangkan Once dan Fire Dragoon masih berkesempatan bertarung untuk memperebutkan juara ke-3  di laga Legion of Champions 2018 Bangkok. Seluruh laga tersebut akan dilakukan sore ini pada live streaming akun Facebook Lenovo Thailand.


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.