Sonic Runners Adventure Berlari 20 Desember

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 18 Dec 2017 20:13 WIB
games
Sonic Runners Adventure Berlari 20 Desember
Sonic Runners Adventure masih akan mengadopsi sistem platformer dengan sudut pandang side-scrolling seperti game klasiknya

Jakarta: Developer game mobile Gameloft baru saja mengumumkan tanggla rilis Sonic Runners Adventure. Game mobile yang bakal dirilis untuk Android dan iOS tersebut rencananya akan mulai bisa dimainkan pada tanggal 20 Desember 2017 besok untuk Indonesia.

Pihak Gameloft juga mengatakan game ini sudah bisa "dipesan" mulai hari ini, sehingga nanti bisa diunduh secara otomatis saat tanggal perilisannya.

Sesuai namanya, Sonic Runners Adventure merupakan game endless platformer dengan tema Sonic. Pihak Gameloft mengklaim game mobile ini merupakan representasi Sonic klasik dan memang sengaja diciptakan dengan nuansa klasik dengan musik dan grafis disesuaikan dengan game Sonic orisinil.



"Kami sangat senang bisa membawa permainan ikonik seperti ini ke smartphone dan tablet," ujar Senior Vice President Sale & Marketing di Gameloft Baudouin Corman.

"Ini adalah tantangan yang benar-benar menarik untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara memastikan kecepatan pemain dan memberi mereka permainan yang dapat diakses oleh semua orang."

Sonic Runners Adventure masih akan mengadopsi sistem platformer dengan sudut pandang side-scrolling seperti game klasiknya. Bedanya, game ini menggunakan sistem endless platformer, yang artinya tugas Anda hanya membuat Sonic terus berlari dan mengumpulkan skor tertinggi.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

6 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.