Sony Rilis Dual Pack Game Uncharted

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 01 Feb 2018 18:04 WIB
gamessonyplaystation
Sony Rilis Dual Pack Game Uncharted
Dua karater utama Uncharted: The Lost Legacy.

Jakarta: Sony Interactive Entertaintment Hong Kong LImited Singapore Branch (SIES) mengumumkan paket terbaru dari game ternama Uncharted.

Paket yang diumumkan mulai tersedia hari ini adalah Uncharted Dual Pack untuk PlayStation 4. Masih serupa dengan edisi Uncharted Dual Pack sebelumnya untuk PS3 paket ini akan berisi dua franchise game Uncharted teranyar yang telah dirilis kemarin.

Uncharted Dual Pack PS4 ini berisi dua game yang terdiri dari Uncharted 4: A Thief's End dan Uncharted: The Lost Legacy. Konten ini dihadirkan dalam dua bahasa yakni Bahasa Tiongkok dan Bahasa Inggris.

Seperti yang sudah diketahui bahwa game ini menyajikan cerita petualang dari karakter utama Nathan 'Nate' Drake. Game Uncharted 4: A Thief's End sendiri diceritakan petualangan terakhir dari Nate bersama Samuel 'Sam' Drake dan rekannya Victor 'Sully' Sulivan.

Pada game tersebut, dikisahkan petualan terakhir dari Nate yang ingin berhenti dari profesi pemburu harta. Dia harus bertualang memburu harta karun yang hilang dari tokoh legendaris Captain Henry Avery.

Berbeda dengan Uncharted: The Lost Legacy, seri game ini sama sekali tidak mengkisahkan petualangan Nate. Dalam seri ini dikisahkan petualan dua perempuan karakter utama yakni Chloe Frazer dan Nadine Cross.

Chloe Frazer merupakan rekan dari Nate dan Ross memiliki latar belakangd ari dunia militer. Keduanya melakukan petualangan menelusuri artefak dan tetap dibumbui dengan gameplay srta puzzle yang menarik untuk dipecahkan.

Uncharted Dual Pack PS4 mulai dijual hari ini dengan harga Rp749 ribu. Bagi Anda yang ketinggalan seri teranyar franchise Uncharted, maka penawaran ini sangat menguntungkan.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.