Mordhau, Game ala For Honor yang Hadirkan Pertempuran Massal

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 13 Mar 2017 15:30 WIB
games
Mordhau, Game ala For Honor yang Hadirkan Pertempuran Massal
Mordhau akan hadir tahun ini untuk PC melalui Steam

Metrotvnews.com: Sebuah game baru bertema pertempuran jarak dekat baru saja diumumkan. Game bernama Mordhau ini merupakan game pertempuran jarak dekat yang akan menghadirkan fitur multiplayer hingga 64 pemain.

Keunggulan dari Mordhau adalah pertempurannya yang bisa dilakukan secara masal dan hadir dengan berbagai peralatan tempur abad pertengahan seperti catapult.

Mordhau kini masih dalam tahap pengembangan dan berhasil menggalang dana melalui Kickstarter yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari USD139.000 atau sekitar Rp1,85 miliar. Dana pengembangan tersebut diperkirakan akan terus bertambah mengingat kampanyenya di Kickstarter masih tersisa 25 hari lagi.



Melalui cuplikan video-nya, Mordhau dikenalkan sebagai game yang sangat fokus di pertempuran jarak dekat. Mirip dengan For Honor yang hadir tanpa faksi Viking dan Samurai, Mordhau akan mengajak pemainnya untuk berperan sebagai seorang prajurit yang ditugaskan mengambil alih benteng musuh.

Di dalam game ini, Anda bisa melakukan kustomisasi terhadap karakter yang akan digunakan. Anda juga bisa memilih berbagai tipe senjata yang telah disediakan, dan setiap kombinasi senjata akan menentukan bagaimana Anda bertarung.

Mordhau masih belum memiliki tanggal rilis, namun dikatakan akan hadir tahun ini untuk PC via Steam.




(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

3 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /