Rainbow Six Siege akan Punya Berbagai Konten Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 14 Nov 2016 15:32 WIB
games
Rainbow Six Siege akan Punya Berbagai Konten Baru
Ubisoft janji akan berikan konten baru untuk Rainbow Six Siege selama setahun kedepan

Metrotvnews.com: Ubisoft baru saja mengumumkan akan menghadirkan berbagai konten baru untuk game Rainbow Six Siege dalam setahun ke depan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ubisoft melalui akun Twitter resmi Rainbow Six Siege. Dengan demikian, pemain Rainbow Six Siege akan mendapatkan berbagai konten baru untuk setahun ke depan, meski memang belum disebutkan apakah akan ada konten berbayar atau tidak.

Menurut PC GAMER, kabar mengenai kehadiran berbagai fitur baru di Rainbow Six Siege dalam waktu setahun ke depan telah muncul sejak beberapa bulan yang lalu. Namun kabar tersebut baru dikonfirmasi secara resmi oleh Ubisoft. 
 


Rainbow Six Siege sendiri merupakan salah satu game Ubisoft yang paling sukses. Game shooter multiplayer 5 vs 5 ini memiliki fitur unik, salah satunya adalah memiliki arena bertempur dengan objek yang hampir seluruhnya bisa dihancurkan. Melalui fitur tersebut, pemain bisa menerobos pertahanan musuh melalui tembok, bahkan atap menggunakan berbagai perangkat seperti peledak dan senjata lainnya. Rainbow Six Siege juga akan mendapatkan update konten baru yang akan hadir pada tanggal 17 November mendatang. Update bernama Operation Red Crow tersebut akan menghadirkan map serta Operator baru. Rainbow Six Siege saat ini telah tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(ABE)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /