Ingin Tahu Masa Depan Anda? Kunjungi Predictive World

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 12 Nov 2016 14:17 WIB
games
Ingin Tahu Masa Depan Anda? Kunjungi Predictive World
Predictive World telah dapat diakses oleh Anda

Metrotvnews.com: Ingin tahu bagaimana kualitas hidup Anda dan prediksi ke depannya? Ubisoft baru saja meluncurkan sebuah situs bernama Predictive World.

Situs tersebut mampu menunjukkan seberapa baik kualitas hidup Anda, bahkan meramal kondisi di masa yang akan datang. Tidak hanya itu, situs ini juga dapat memberitahu sampai umur berapa Anda akan hidup dan berapa persen kesempatan Anda untuk meninggal di tahun ini.

Tidak seperti situs peramalan palsu yang sering beredar di berbagai media sosial, terutama Facebook, Predictive World menggunakan sistem analisa dari data kegiatan Anda di media sosial. Predictive World menggunakan algoritma khusus yang dikembangkan oleh Psychometrics Centre, University of Cambridge.

Algoritma tersebut memanfaatkan teknologi Big Data untuk menganalisa berbagai profil pada diri Anda hanya dengan menggunakan data dari media sosial.



Dengan menggunakan menganalisa data dari akun media sosial Anda, siapapun sebenarnya bisa mengetahui berbagai profil pribadi Anda, bahkan yang Anda tidak ketahui sekalipun. Itulah yang ingin disampaikan oleh Ubisoft, dan mereka ingin agar kita lebih waspada terhadap berbagai aksi di media sosial karena akan berpengaruh pada kehidupan lainnya.

Selain memperlihatkan betapa ringkihnya data pribadi kita, Ubisoft juga mempromosikan game terbarunya, yaitu Watch Dogs 2 melalui Predictive World. Di Watch Dogs 2, data tersebut diceritakan sering disalahgunakan oleh perusahaan dan pemerintah sehingga memaksa tokoh utama dalam game, yaitu Marcus Holloway untuk melawan tindakan tersebut.

Watch Dogs 2 sendiri akan dirilis 15 November 2016 untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan bisa dimainkan pada tanggal 29 November 2016.


(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

1 day Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.