Cuplikan Anyar Prey Perlihatkan Berbagai Jenis Alien Mematikan

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 17 Mar 2017 15:16 WIB
games
Cuplikan Anyar Prey Perlihatkan Berbagai Jenis Alien Mematikan
Prey akan dirilis pada tanggal 5 Mei mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Metrotvnews.com: Bethesda kembali perkenalkan game terbarunya yaitu Prey melalui sebuah cuplikan video baru. Dalam cuplikan tersebut, Bethesda memperkenalkan varian alien yang akan dihadapi oleh pemain nantinya. Alien yang bernama Typhon ini akan tampil setidaknya dalam tiga varian, yaitu Mimic, Phantom, dan Telepath.

Mimic merupakan jenis Typhon yang paling sering dijumpai. Meski memiliki tubuh yang relatif lebih kecil dari Typhon lainnya, namun hal tersebut tidak membuat Mimic lebih mudah dikalahkan.

Typhon memiliki kemampuan khusus yang mampu menjelma menjadi berbagai benda di sekitarnya. Tujuannya adalah untuk mengelabui mangsanya.



Phantom merupakan jenis Typhon yang memiliki tubuh seperti manusia dan diyakini memiliki DNA campuran antara Typhon dengan manusia. Phantom lebih berbahaya dari Mimic baik dari jarak dekat maupun dari jarak jauh. Salah satu kemampuannya adalah menembakkan gelombang listrik ke musuhnya.

Sementara Telepath merupakan salah satu jenis Typhoon yang paling berbahaya. Telepath juga merupakan Typhoon yang bisa melayang dan akan menyerang Anda menggunakan gelombang psikokinetis yang sangat berbahaya. Mellaui gelombang tersebut, Telepath bisa mengontrol berbagai macam makhluk hidup di sekitarnya.

Prey rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Mei mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)