Animasi Karakter Mass Effect: Andromeda Tidak Sesuai Harapan

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 20 Mar 2017 08:20 WIB
games
Animasi Karakter Mass Effect: Andromeda Tidak Sesuai Harapan
Mass Effect: Andromeda dianggap bermasalah pada sistem animasi karakternya

Metrotvnews.com: Game Mass Effect: Andromeda saat ini memang sedang di bawah tekanan kritikan penggemarnya. Salah satu kritikan paling keras adalah pada sistem animasi karakternya yang dianggap di bawah level game AAA.

Banyak yang berharap sistem animasi tersebut akan diperbaiki pada saat peluncurannya melalui day one patch. Sayangnya, hal tersebut tidak akan terjadi.

Menurut PC GAMER, Lead Designer BioWare Ian Frazier mengatakan day one patch memang akan tersedia bagi semua pemain Mass Effect: Andromeda, namun tidak ada perbaikan pada animasi karakter pada patch tersebut.

Ia juga mengatakan BioWare telah mengetahui isu yang banyak dikritik oleh penggemar Mass Effect akhir-akhir ini. Isu tersebut baru dibahas dan masih dipertimbangkan apakah akan diperbaiki atau tidak.



Penggemar seri Mass Effect baru-baru ini meluncurkan protes dan menuntut BioWare segera memperbaiki sistem animasi karakter di dalam game Mass Effect: Andromeda. Hal tersebut muncul setelah BioWare merilis fasilitas khusus agar gamer bisa mencoba membuat karakternya sendiri. Bahkan situs Forbes mengatakan sistem animasi karakter di game ini merupakan kemunduran bagi BioWare.

Berbeda dengan trilogi Mass Effect sebelumnya yang masih menggunakan latar belakang di galaksi Milky Way, Mass Effect: Andromeda kini menceritakan perjalanan pemain menjelajahi galaksi Andromeda.

Melalui latar belakang tersebut, BioWare dikatakan ingin membuat pemain sedikit melupakan salah satu ending kontroversial Mass Effect 3 yang berakhir tragis, ketika semua portal antar sistem tata surya di galaksi Milky Way ditutup.

Mass Effect: Andromeda rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Maret besok untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

2 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /