Amazon Bocorkan Tanggal Rilis Mass Effect Andromeda

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 11 Oct 2016 21:49 WIB
games
Amazon Bocorkan Tanggal Rilis Mass Effect Andromeda
Mass Effect Andromeda kemungkinan akan dirilis bulan Maret mendatang

Metrotvnews.com: Tanggal perilisan Mass Effect Andromeda baru saja bocor di Amazon.

Menurut GamesRadar, salah satu laman penjualan di Amazon yang menjual buku The Art of Mass Effect Andromeda tertulis tanggal rilis yaitu 21 Maret 2017.

Menariknya, di dalam deskripsi halaman penjualan tersebut terdapat tulisan yang menyebutkan buku The Art of Mass Effect Andromeda akan dirilis bersama dengan gamenya. Dari deskripsi tersebut bisa dikatakan Mass Effect Andromeda juga dirilis tanggal 21 Maret 2017 mendatang bersama dengan buku The Art of Mass Effect Andromeda.

Sejauh ini EA memang selalu menutup diri mengenai Mass Effect Andromeda. Hingga saat ini juga baru ada beberapa trailer dan cuplikan yang diumumkan oleh EA, membuat game ini semakin misterius dan menarik banyak perhatian gamer.

Mass Effect: Andromeda tidak akan menggunakan akhir cerita Mass Effect 3 yang sangat kontroversial. 



Berbeda dengan trilogi Mass Effect sebelumnya yang masih menggunakan latar belakang di galaksi Milky Way, Andromeda kini menceritakan perjalanan pemain menjelajahi galaksi Andromeda.

Melalui latar belakang tersebut, BioWare sepertinya ingin membuat pemain sedikit melupakan salah satu ending kontroversial Mass Effect 3 yang berakhir tragis, ketika semua portal antar sistem tata surya di galaksi Milky Way ditutup.

Dengan demikian, BioWare bisa menyisipkan beberapa hal yang dianggap esensial dan menjadi ciri khas Mass Effect, sehingga pemain Mass Effect sebelumnya masih bisa merasakan kedekatan game ini dengan trilogi sebelumnya.

Hingga saat ini Mass Effect Andromeda juga belum jelas akan meluncur di platform mana saja.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /