Maestro Dragon Age Keluar dari BioWare

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 13 Oct 2017 11:46 WIB
games
Maestro Dragon Age Keluar dari BioWare
Laidlaw merupakan salah satu orang paling berpengaruh di beberapa game ternama BioWare, termasuk Dragon Age

Metrotvnews.com: Lead Designer sekaligus Creative Director seri game Dragon Age, yaitu Mike Laidlaw, baru saja diberitakan telah mundur dari posisinya di BioWare. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Laidlaw melalui akun Twitter pribadinya. 

Dalam pesan terakhirnya di BioWare, Laidlaw mengatakan ini adalah saat yang tepat baginya untuk beranjak. Laidlaw juga mengatakan ingin meluangkan waktunya untuk menjalin hubungan dengan teman-teman sejawatnya.

"Setelah 14 tahun berkarya melalui game Jade Empire, Mass Effect, dan Dragon Age, ini adalah saatnya untuk 'move on'," tulis Laidlaw.

"Kedepannya, saya berencana  menjalin hubungan dengan game yang telah dibuat oleh rekan sejawat saya. Tentu saja, saya akan membagikan pengalaman tersebut melalui Twitch dan Twitter."
 
Pesan terakhir Laidlaw memang mengindikasikan jika ia memang akan kembali terlibat dalam pengembangan sebuah game di studio lain. Meski demikian, hingga kini masih belum ada informasi kemana Laidlaw akan meneruskan karirnya.

Laidlaw merupakan salah satu orang paling berpengaruh di beberapa game ternama BioWare. Ia pernah menjabat sebagai lead writer untuk game Jade Empire dan desainer untuk Mass Effect pertama. Mundurnya Laidlaw hanya selisih tiga bulan setelah mundurnya Aaryn Lynn yang merupakan General Manager dari BioWare.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /