Gameloft Siap Rilis 4 Game Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 15 Oct 2016 19:13 WIB
games
Gameloft Siap Rilis 4 Game Baru
Asphalt Xtreme, salah satu game dari Gameloft yang akan segera dirilis

Metrotvnews.com, Jakarta: Publisher game Gameloft mengumumkan empat game mobile terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat. Keempat game tersebut adalah Asphalt Xtreme, Zombie Anarchy, Gangstar New Orleans, serta Modern Combat Versus.

Asphalt Xtreme merupakan game racing yang merupakan bagian dari seri game Asphalt. Berbeda dari seri sebelumnya, Asphalt Xtreme akan hadir dengan nuansa balapan yang lebih ekstrem.

Pemain tidak hanya akan diajak untuk memacu mobilnya masing-masing, melainkan juga menghancurkan lawan-lawannya dan arena balap dengan kondisi ekstrem. Game ini akan dirilis akhir tahun 2016 untuk iOS, Android, dan Windows Phone.



Game kedua adalah Zombie Anarchy. Game ini akan membawa pemain ke dunia yang sedang kacau karena wabah zombie. Pemain juga nantinya diajak untuk mengumpulkan dan menyatukan umat manusia yang tersisa untuk pertarung melawan zombie yang ganas.

Versi soft launch Zombie Anarchy baru saja diedarkan untuk wilayah Kanada, Denmark, Belanda, dan Filipina. Gami ini akan tersedia di seluruh dunia sebelum akhir tahun 2016 untuk perangkat iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows Phone.



Game selanjutnya adalah Gangstar New Orleans yang mengambil tema kota New Orleans, Amerika Serikat. Game action open-world ini akan hadir dengan berbagai jenis kendaraan dan aksi kriminal yang bisa dilakukan oleh pemain agar menjadi raja kriminal di New Orleans. Game ini akan hadir pada akhir tahun 2016 iOS, Android, dan Windows Phone.



Game terakhir adalah Modern Combat Versus, yaitu sebuah game first-person shooter (FPS) yang berfokus pada multiplayer dan dirancang untuk menjadi game esport. Selain hadir dengan tekologi grafis terkini, game ini juga hadir dengan sistem kontrol baru yang diklaim lebih intuitif. Game ini akan dirilis tahun 2017 mendatang untuk platform mobile.


(MMI)

Oppo F7, Kamera Bagus Berkat Kecerdasan Buatan
Review Smartphone

Oppo F7, Kamera Bagus Berkat Kecerdasan Buatan

9 hours Ago

Oppo menghadirkan pengalaman menggunakan kamera dan hasil foto yang baik dan menyenangkan, berk…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.