Gameloft Siap Rilis 4 Game Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 15 Oct 2016 19:13 WIB
games
Gameloft Siap Rilis 4 Game Baru
Asphalt Xtreme, salah satu game dari Gameloft yang akan segera dirilis

Metrotvnews.com, Jakarta: Publisher game Gameloft mengumumkan empat game mobile terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat. Keempat game tersebut adalah Asphalt Xtreme, Zombie Anarchy, Gangstar New Orleans, serta Modern Combat Versus.

Asphalt Xtreme merupakan game racing yang merupakan bagian dari seri game Asphalt. Berbeda dari seri sebelumnya, Asphalt Xtreme akan hadir dengan nuansa balapan yang lebih ekstrem.

Pemain tidak hanya akan diajak untuk memacu mobilnya masing-masing, melainkan juga menghancurkan lawan-lawannya dan arena balap dengan kondisi ekstrem. Game ini akan dirilis akhir tahun 2016 untuk iOS, Android, dan Windows Phone.



Game kedua adalah Zombie Anarchy. Game ini akan membawa pemain ke dunia yang sedang kacau karena wabah zombie. Pemain juga nantinya diajak untuk mengumpulkan dan menyatukan umat manusia yang tersisa untuk pertarung melawan zombie yang ganas.

Versi soft launch Zombie Anarchy baru saja diedarkan untuk wilayah Kanada, Denmark, Belanda, dan Filipina. Gami ini akan tersedia di seluruh dunia sebelum akhir tahun 2016 untuk perangkat iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows Phone.



Game selanjutnya adalah Gangstar New Orleans yang mengambil tema kota New Orleans, Amerika Serikat. Game action open-world ini akan hadir dengan berbagai jenis kendaraan dan aksi kriminal yang bisa dilakukan oleh pemain agar menjadi raja kriminal di New Orleans. Game ini akan hadir pada akhir tahun 2016 iOS, Android, dan Windows Phone.



Game terakhir adalah Modern Combat Versus, yaitu sebuah game first-person shooter (FPS) yang berfokus pada multiplayer dan dirancang untuk menjadi game esport. Selain hadir dengan tekologi grafis terkini, game ini juga hadir dengan sistem kontrol baru yang diklaim lebih intuitif. Game ini akan dirilis tahun 2017 mendatang untuk platform mobile.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /