Bukan PUBG, Game Early Access ini Punya Nama PlayerUnkn1wn: Friendly Fire

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 06 Dec 2017 14:38 WIB
games
Bukan PUBG, Game Early Access ini Punya Nama PlayerUnkn1wn: Friendly Fire
PUFF saat ini masih tampil sebagai game Early Access

Jakarta: Sejak game PlayerUnknown's Battleground (PUBG) menjadi populer pada pertengahan tahun 2017, banyak developer game yang meniru dan menghadirkan sistem battle royale ke dalam game-nya mulai dari GTA Online hingga Fortnite.

Tidak hanya itu, nama PUBG juga kini dimanfaatkan oleh berbagai developer dengan cara menghadirkan game yang memiliki nama serupa dan PlayerUnkn1wn: Friendly Fire adalah salah satunya.

Menurut PC GAMER, game yang menggunakan sudut pandang top down ini memang memiliki sistem grafis dan gameplay yang sangat berbeda dengan PUBG.

PlayerUnkn1wn: Friendly Fire (PUFF) hadir dengan grafis yang lebih sederhana dan gameplay ala arcade survival. Dalam game ini Anda akan diajak untuk bertahan dari gelombang serangan serangga.



Game ini juga memiliki fitur local multiplayer sehingga Anda juga bisa bermain bersama teman. PUFF saat ini masih tampil sebagai game Early Access dan masih belum memilik tanggal rilis pasti.

Yang membuat game ini mirip dengan PUBG memang bukan gameplay-nya, melainkan namanya. Dari nama yang digunakan yaitu PlayerUnkn1wn: Friendly Fire, jelas jika PUFF memang mengincar popularitas PUBG yang sangat tinggi saat ini.

Entah itu untuk tujuan humor atau memang ingin mengincar pendapatan,  game seperti ini diperkirakan bakal muncul lebih banyak, mengingat sistem Early Access semakin mudah di Steam.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /