Gamer Nantinya Bisa Punya Kapal Induk di Elite Dangerous

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 09 Oct 2017 10:11 WIB
games
Gamer Nantinya Bisa Punya Kapal Induk di Elite Dangerous
Elite Dangerous bakal punya sistem skuadron akhir tahun ini

Metrotvnews.com: Game simulasi pesawat luar angkasa Elite Dangerous akan mendapatkan fitur baru. Fitur baru tersebut adalah Squadrons yang memungkinkan pemain membentuk sebuah grup besar di dalam game.

Tidak hanya itu, Squadrons juga membuat pemain memiliki sebuah kapal induk raksasa sebagai markas bergeraknya. Squadrons juga tidak akan bisa diciptakan sembarangan oleh pemain. Fitur tersebut akan memungkinkan pemain menciptakan hirarki atau jabatan dalam sebuah grup.

Developer game ini, Frontier Development, memang masih belum mengumumkan tingkatan jabatan apa saja yang bakal dihadirkan dan bagaimana efeknya terhadap pemain. Namun yang jelas, fitur ini akan membuat pemain lebih terorganisir.



Fitur Squadrons dikatakan akan hadir dalam update besar yang bakal dirilis akhir tahun ini. Selain itu, Frontier Development juga bakal menghadirkan berbagai update lainnya untuk tahun 2018. Salah satu update adalah penambahan lini pesawat luar angkasa bernama Chieftain, yaitu sebuah pesawat khusus untuk memburu para penjahat di luar angkasa.


(MMI)

Video /