ARMA 3 Punya Konten Baru, Siap Tambah Jam Main

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 01 Dec 2017 15:20 WIB
games
ARMA 3 Punya Konten Baru, Siap Tambah Jam Main
DLC Tac-Ops Mission Pack sudah tersedia di PC

Jakarta: Jika kurang suka berperang melawan pemain lain di ARMA 3, kini Anda bisa bermain melawan AI di tiga singleplayer melalui DLC baru.

DLC bernama Tac-Ops Mission Pack ini akan menghadirkan tiga skenario misi untuk dimainkan secara singleplayer dan dikatakan akan memiliki waktu permainan hingga 8 jam.

"Di ARMA 3 Tac-Ops Mission Pack, pemain akan memimpin pasukan di wilayah peperangan yang tidak dibatas dengan berbagai objective yang harus diselesaikan," tulis Bohemia Interactive melalui pengumuman resminya.

"Kunci kesuksesan misi ini ada pada sisi persiapan, pergerakan yang direncanakan dengan matang, eksekusi musuh dengan tepat, dan kesabaran pemain."

Menariknya, di setiap misi Anda bisa bermain dari berbagai perspektif. Anda tidak selalu tampil sebagai prajurit penyerang di setiap misi.

Anda juga bisa mengganti peran dan mencoba memainkan misi menjadi prajurit lainnya. Di akhir misi Anda akan menerima laporan yang disajikan oleh salah satu penasihat militer Bohemia Interactive.

DLC Tac-Ops Mission Pack sudah tersedia di PC dan dibanderol seharga Rp48.999. DLC tersebut memiliki tiga misi yaitu Beyond Hope, Stepping Stone, dan Steel Pegasus.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /