Rockstar akan Umumkan Red Dead Redemption 2?

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 17 Oct 2016 20:51 WIB
games
Rockstar akan Umumkan Red Dead Redemption 2?
Gambar yang dirilis Rockstar ini memunculkan spekulasi baru tentang perilisan Red Dead Redemption 2

Metrotvnews.com: Rockstar baru saja menggemparkan dunia gaming dengan merilis sebuah gambar yang mengimplikasikan bahwa mereka akan merilis game Red Dead Redemption 2.

Gambar yang dirilis melalui akun resmi Rockstar tersebut memperlihatkan logo dari developer asal Inggris itu dengan latar belakang berwarna merah menyala. Harus diakui, gambar tersebut memang sangat mencerminkan game Red Dead Redemption.

Menurut PC GAMER, ada beberapa alasan yang memperkuat dugaan bahwa Rockstar akan mengumumkan Red Dead Redemption 2 dalam waktu dekat. Pertama, gambar tersebut memiliki nuansa yang sama dengan Red Dead Redemption dan memiliki logo yang sedikit buram, sama seperti nuansa cetakan logo di zaman koboi yang merupakan tema utama dari Red Dead Redemption.

Selain itu, Rockstar juga menampilkan gambar ini di situsnya. Anda bisa melihat gambar ini dengan sangat jelas ketika mengunjungi situs Rockstar. Gambar itu akan diperlihatkan sesaat sebelum isi dari situs Rockstar ditampilkan.

Red Dead Redemption sendiri merupakan game action open-world yang menggunakan latar belakang dunia koboi. Game yang dirilis pada tahun 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 ini sempat menjadi game favorit karena menyajikan gameplay unik dan nuansa yang berbeda dengan game lainnya pada saat itu.

Red Dead Redemption 2 sendiri dikatakan akan melanjutkan cerita dari Red Dead Redemption pertama.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /