Mafia III Versi PC Terkunci di 30fps

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 06 Oct 2016 23:29 WIB
games
Mafia III Versi PC Terkunci di 30fps
Framerate Mafia III versi PC dikunci di 30fps

Metrotvnews.com: Kabar buruk bagi Anda yang telah menanti game Mafia III di PC. Game action tersebut kabarnya dikunci performanya pada framerate 30fps.

Laporan tersebut ditulis oleh Andy Kelly dari PC GAMER yang mengatakan framerate Mafia III di PC akan terus berada di 30fps meski kualitas grafis telah diturunkan.

Kelly pada awalnya mengira, PC yang digunakannya tidak mampu memainkan Mafia III dengan lancar, mengingat spesifikasi game ini cukup tinggi. Kelly lalu menurunkan beberapa kualitas grafis dan resolusi ke 720p, namun framerate tetap terkunci di 30fps.

Padahal, Kelly telah menggunakan PC dengan spesifikasi yang cukup tinggi, yaitu menggunakan prosesor Intel i5-6600K, RAM 16GB, dan kartu grafis GTX 970.

Jika benar framerate Mafia III di PC dibatasi hanya di 30fps, hal ini akan menyulut protes besar dari para gamer PC. Pasalnya, gamer PC sangat sensitif dengan framerate, apalagi jika dibatasi di 30fps.

Seri game Mafia sendiri merupakan game open-world yang menceritakan kehidupan serta konflik yang melibatkan para mafia kriminal.

Dalam Mafia III, Anda akan bermain sebagai seorang veteran perang Vietnam yang bernama Lincoln Clay yang ingin membalas dendam temannya yang dibunuh oleh sekelompok mafia misterius.

Mafia III akan meluncur tanggal 7 Oktober 2016 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. 


(MMI)

Motorola Moto M, Si Kelas Menengah yang Elegan dan Andal
Review Smartphone

Motorola Moto M, Si Kelas Menengah yang Elegan dan Andal

1 week Ago

Motorola Moto M menawarkan performa yang baik dalam hal multitasking, serta dalam desain e…

BERITA LAINNYA
Video /