Ubisoft Gelar Final Esport Rainbow Six: Siege

Cahyandaru Kuncorojati    •    Sabtu, 14 Apr 2018 13:36 WIB
gamesesportubisoft
Ubisoft Gelar Final Esport Rainbow Six: Siege
TOm Clancy's Rainbow Six: Siege.

Jakarta: Ubisoft mengumumkan mereka segera menggelar laga final dari rangkaian pertandingan Tom Clancy's Rainbow Six Pro League Sesaon 7.

Berdasarkan informasi yang diberikan Ubisoft kepada Medcom.id, laga final tersebut akan mengambil lokasi di Harrah's Resort Atlantic City Hotel, Amerika Serikat tanggal 19-20 Mei 2018.

Pada laga final tersebut akan dipertemukan tim-tim terbaik dari tiap wilayah yang diwakiliki dua tim, yakni dari region Asia Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara. Mereka akan saling bertarung dan memperebutkan hadiah dari Ubisoft dengan total USD275.000 (Rp3,7 miliar).

Ubisoft juga mengumumkan kehadiran kompetisi LAN Rainbow Six: Siege dalam perhelatan Dreamhack yang akan digelar pada beberapa negara pada bulan Juni nanti.

Seperti yang diketahui Dreamhack merupakan perhelatan game dan eSport asal Swedia yang digelar di beberapa negara dan tahun ini akan digelar di Amerika Serikat, Spanyol, dan Swedia.

Rainbow Six: Siege memang menjadi salah satu game sukses Ubisoft yang kini sedang diunggulkan sebagai salah satu game dalam kompetisi esport. Kemarin, Ubisoft mengatakan game yang sudah dirilis sejak 2015 ini telah memiliki lebih dari 30 juta pemain terdaftar.

Selain kompetisinya yang sudah memasuki musim ketujuh, Ubsioft juga mengklaim bahwa tidak kurang tercatat 321.000 penonton yang menyaksikan laga Rainbow Six: Siege 2018 Six Invitational secara streaming. Sebagian besar menghabiskan waktunya hingga 6,2 juta jam untuk menyaksikan rangkaian kompetisi tersebut.


(MMI)

Oppo F7, Kamera Bagus Berkat Kecerdasan Buatan
Review Smartphone

Oppo F7, Kamera Bagus Berkat Kecerdasan Buatan

1 day Ago

Oppo menghadirkan pengalaman menggunakan kamera dan hasil foto yang baik dan menyenangkan, berk…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.