Antarmuka Steam Dirombak dalam Waktu Dekat

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 07 Jul 2017 15:35 WIB
steam
Antarmuka Steam Dirombak dalam Waktu Dekat
Antarmuka Steam bakal dirombak oleh Valve dalam waktu dekat

Metrotvnews.com: Valve tampaknya akan segera merombak sistem antarmuka Steam dalam waktu dekat.

Menurut PC GAMER, bocoran ini datang dari acara Indigo 2017 dimana perwakilan Valve menghadiri acara tersebut. Dalam presentasinya, Valve menghadirkan satu tampilan slide yang mengatakan pihaknya akan memperbarui sistim antarmuka di Steam.

Presentasi tersebut dibawakan tidak lain oleh Alden Kroll, Lead UI Designer di Valve. Kroll merupakan salah satu orang yang bertugas untuk merancang sistem antarmuka untuk Steam.

Hingga saat ini, masih belum jelas apa yang akan berubah di Steam nantinya, namun hal ini menjadi sangat menarik mengingat sistem antarmuka di Steam sudah cukup lama tidak mengalami perombakan.



Selain sistem antarmuka, Kroll juga mengatakan akan membawa perubahan bagi developer game. Perubahan tersebut secara spesifik akan hadir pada sistem Steam Library. Sayangnya, sekali lagi Kroll tidak memberikan rincian mengenai apa yang akan berubah di Steam Library jika dilihat dari sisi developer.

Satu hal yang jelas, perubahan sistem antarmuka dan Library di Steam akan sangat besar. Terakhir, Kroll membeberkan statistik Steam yang terknini. Menurut data yang ia tunjukkan, Steam kini telah memiliki 67 juta pemain aktif setiap bulan dengan transaksi berupa pembelian game baru sebanyak 1,5 juta kopi game per bulan.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

4 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /