Game Action Futuristik Vanquish Hadir di PC Bulan Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 11 May 2017 16:13 WIB
games
Game Action Futuristik Vanquish Hadir di PC Bulan Ini
Vanquis akan tampil di PC dengan resolusi 4K

Metrotvnews.com: SEGA akhirnya mengumumkan game Vanquish untuk PC. Game yang dirilis pada tahun 2010 untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 tersebut kini akan hadir di PC melalui Steam.

Berbagai penambahan fitur terutama dari segi grafis akan dihadirkan di versi PC-nya kali ini. Menariknya lagi, SEGA memberikan penawaran khusus bagi mereka yang memiliki game Bayonetta versi PC jika ingin membeli game ini.

Vanquish merupakan sebuah game action third-person shooter yang dikatakan memiliki tempo permainan yang sangat cepat. Game bertemakan futuristik ini akan mengajak Anda menjadi Sam Gideon, seorang agen DARPA yang dibekali dengan baju tempur khusus bernama Augmented Reaction Suit.

Mirip dengan Nanosuit di Crysis, Augmented Reaction Suit memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan penggunanya untuk memperlambat waktu.



Di versi PC kali ini, Vanquish akan tampil dengan beragam fitur baru. Beberapa di antaranya adalah dukungan terhadap resolusi 4K, pengaturan grafis khusus untuk PC, serta dukungan kontrol menggunakan keyboard dan mouse.

Selain itu, SEGA juga menjanjikan fitur unlocked framerate, yang artinya game ini bisa berjalan dengan framerate yang tidak terbatas. Semakin kencang PC yang digunakan, semakin tinggi framerate yang akan dihasilkan.

Vanquish versi PC akan dirilis tanggal 25 Mei mendatang. Anda juga bisa melakukan pre-order melalui Steam dengan harga Rp141.999.


(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

1 day Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.