Gamescom 2017

Final Fantasy XV Bertemu Assassin's Creed, Seperti Apa Jadinya?

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 25 Aug 2017 10:57 WIB
gamesubisoftassassin creedgamescom 2017
Final Fantasy XV Bertemu Assassin's Creed, Seperti Apa Jadinya?
DLC Assassin's Festival rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Agustus mendatang secara gratis

Metrotvnews.com: Square Enix dan Ubisoft baru saja mengumumkan kolaborasi. Dalam kolaborasi kali ini, Square Enix bakal menyajikan DLC khusus untuk Final Fantasy XV dengan konten Asassin's Creed di dalamnya.

Ya, kali ini Anda akan bermain sebagai Noctis yang berperan sebagai seorang assassin. Noctis juga bakal mendapatkan kostum baru, yaitu baju khas Assassin.

Menariknya, Noctis juga akan memiliki kemampuan layaknya seorang assassin. Kemampuan unik tersebut terdiri mulai dari memanjat bangunan tinggi dengan lincah, menyelinap, menerkam musuh diam-diam menggunakan hidden blade, bahkan hingga melakukan 'leap of faith'.



Meski memiliki kemampuan layaknya seorang assassin, namun Noctis masih belum kehilangan kekuatan aslinya. Di cuplikan perdana yang ditayangkan di Gamescom 2017, Noctis masih bisa melakukan teleportasi dan mengeluarkan pedang magisnya selayaknya di game Final Fantasy XV.

DLC bernama Assassin's Festival ini rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Agustus mendatang secara gratis untuk semua pemain Final Fantasy XV di PlayStation 4 dan Xbox One.




(MMI)

Video /