E3 2017

FIFA 18 Bersiap September, Penuh Ronaldo

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 06 Jun 2017 11:00 WIB
gamesplaystatione3 2017
FIFA 18 Bersiap September, Penuh Ronaldo
FIFA 18 bersiap September

Metrotvnews.com: EA Sports akhirnya merilis penampakan perdana game sepakbola berikutnya, FIFA 18.

Cuplikan perdananya ini memang muncul beberapa hari sebelum salah satu ajang game terbesar dunia, E3 2017 digelar. Belum banyak informasi yang diberikan, tetapi sejauh ini cuplikan perdananya di bawah ini bisa membuat Anda penggemar game sepakbola penasaran.

Salah satu hal yang menarik adalah keberadaan Christiano Ronaldo yang terus mengisi cuplikan ini. Sebenarnya, hal ini masih dirasa wajar, mengingat ia adalah salah satu pemain terbaik dunia. "FIFA 18 penuh oleh Christiano Ronaldo," ungkap EA Sports dalam keterangan videonya di YouTube.

Jika melihat cuplikannya lebih jauh, EA Sports akan kembali menawarkan kualitas visual yang lebih tajam untuk FIFA 18. Salah satu faktor pendukungnya adalah target perilisan untuk konsol PlayStation 4 Pro, yang terlihat pada detik terakhir video. FIFA 18 diprediksi menyiapkan pengaturan grafis spesial untuk konsol tercanggih milik Sony tersebut.

FIFA 18 adalah game sepakbola besutan EA Sports yang dijadwalkan rilis 29 September 2017. Seri sebelumnya telah meluncur tahun lalu, dan menawarkan segudang fitur anyar yang mendukung berbagai aspek, baik dari gameplay maupun grafis. Salah satu mode yang menarik adalah menjalani kehidupan seorang anak dalam meniti karir menjadi pemain sepakbola profesional.

FIFA 18 tentunya akan sangat menarik jika menawarkan gameplay yang lebih inovatif, dan bisa mengalahkan popularitas pesaing utama, Pro Evolution Soccer.

Sejauh ini, FIFA 18 baru dipastikan meluncur untuk PlayStation 4 Pro. Kemungkinan besar FIFA 18 juga akan tersedia untuk PC dan Xbox One. Belum diketahui apakah game juga akan menyambangi Nintendo Switch. EA Sports tampaknya akan memberikan pengumuman tambahan dalam ajang E3 2017.




(MMI)

Video /