Telltale Tutup, Skybound Pegang Game The Walking Dead Terakhir

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 08 Oct 2018 14:36 WIB
game
Telltale Tutup, Skybound Pegang Game The Walking Dead Terakhir
Pembuatan The Walking Dead akan diserahkan pada Skybound.

Jakarta: Hanya masalah waktu sebelum Telltale Games tutup. Ini memunculkan kekhawatiran akan kelanjutan dari game-game yang masih dalam pengembangan.

Meskipun Telltale terus menyebutkan bahwa mereka akan mencari cara untuk menyelesaikan game-game itu, kemungkinan besar, mereka harus meminta bantuan dari pihak ketiga untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. 

Saat ini, Telltale Games memiliki beberapa game yang tengah dikembangkan seperti The Walking Dead: Final Season dan Minecraft: Story Mode untuk Netflix.

Telltale mengatakan, mereka masih memiliki beberapa developer untuk menyelesaikan kedua game itu. Namun, untuk The Walking Dead, tampaknya Telltale akhirnya akan menyerahkan proyek itu pada pihak ketiga. 

Dari beberapa perusahaan yang berusaha untuk mendapatkan tugas untuk menyelesaikan The Walking Dead, Skybound tampaknya telah terpilih.

Akun Twitter resmi perusahaan mengonfirmasi hal itu. Sayangnya, tidak banyak informasi yang ada terkait hal ini, menurut laporan SlashGear

Skybound didirikan oleh Robert Kirkman, seorang penulis komik yang menjadi salah satu pembuat The Walking Dead. Sebelum ini, Skybound Entertainment juga telah membuat satu game Walking Dead.

Mereka juga bertanggung jawab atas komik, seri TV dan bahkan film dari franchise ternama itu. Karena itu, kemungkinan, mereka bisa mengembangkan game The Walking Dead hingga selesai. 

Selain itu, Skybound dikabarkan akan mempertahankan developer pertama untuk game The Walking Dead untuk memastikan bahwa game-game TWD tetap saling berkaitan. 


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

2 days Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.